Kopi Robusta Asli | Murah | Tanpa Bahan Campuran | Kualitas Terbaik

Kopi Robusta Asli | Murah | Tanpa Bahan Campuran | Kualitas Terbaik -  Kami menjual kopi robusta  100% asli tanpa bahan campuran dengan harga murah dan kualitas terbaik


Harga Rp 35.000

Siapa yg tak senang kopi?

Keharumannya dan rasa nikmatnya yg membawa kesejukan, membuatnya cocok diminum sebelum memulai hari pada pagi hari. Juga, buat menemani saat luang atau saat bergadang. Apalagi kopi robusta yang terkenal dengan rasa pahit dan kentalnya.
Kamu yang suka begadang, tentu suka dengan kopi yg satu ini

PESAN >>> KLIK DISINI


Anda suka minum kopi? Atau jangan-jangan anda merupakan seseorang penikmat kopi sejati? Berita gembira bagi anda yang hobi menyeruput minuman hitam beraroma spesial menggunakan rasa yg nikmat ini. Ternyata mengonsumsi kopi memiliki manfaat yg baik untuk kesehatan. Terlebih lagi Bila anda tak jarang menikmati kopi jenis robusta. 

Beberapa manfaat kesehatan yang dihasilkan berasal mengonsumis kopi robusta antara lain ialah :

1. Menghambat Penuaan Dini
Siapa yang tidak ingin awet muda? Tentu setiap orang ingi tetap terlihat muda meskipun usia terbilang matang. Riset asal para ahli pertanda bahwa meminum kopi sebesar 2-tiga setiap harinya bisa merusak proses penuaan dini sebesar 10% Bila dibandingkan orang yg tidak mengonsumsinya. 

2. Mengurangi Resiko Kanker
Meminum kopi setiap hari ternyata bisa mengurangi resiko terserang kanker prostat, paru-paru, payudara, serta pankreas. Penyimpulan tersebut terbukti hampir mendekati akibat riset 100%, namun cita rasanya para penikmat kopi dapat merasa lega sebab kopi dapat mengurangi resiko penyakit kanker karena terdapatnya asam antioksidan yang meproteksi tubuh asal kanker serta beberapa penyakit lainnya. Sejumlah studi yg melibatkan sebesar 67 ribu perempuan yg mengonsumsi sebanyak 4 cangkir kopi setiap harinya, sejumlah 25 % antara lain sudah terhindar asal resiko kanker.

3. Mengurangi Resiko Penyakit Jantung dan agresi Jantung
Mengonsumsi secangkir kopi setiap hari dapat mengurangi resiko penyakit jantung sebab khasiatnya menjadi pelindung kardiovaskular dalam tubuh. Sebuah yang akan terjadi asal penelitian membagikan bahwa sebesar 41 ribu perempuan yang mengonsumsi kopi setiap hari, telah terbukti terhindar berasal resiko gagal jantung. akibat yang sama juga ditunjukkan sang para pria.

4. Menaikkan Kesehatan Pembuluh Darah
Kafein yg terdapat dalam kopi dapat menaikkan kesehatan pembuluh darah. dengan adanya kandungan nitrit oksida pada endothelium yg bisa memperkuat sistem otot. Kafein dalam kopi bisa meningkatkan tekanan darah, tetapi pada hal ini hanya terjadi dalam saat yang relative singkat “short-term”. sesudah kafein terselesaikan diproses pada tubuh, maka tekanan darah akan normal balik .

5. Mengurangi Kolesterol dursila pada Tubuh
Antioksidan yang terdapat di pada kopi bisa meningkatkan kadar kolesterol baik atau HDL di dalam tubuh. Selain itu jua mampu mengurangi resiko peradangan yg bisa menyebabkan serangan jantung. pada dalam sebuah studi masalah, para penikmat kopi diminta menambah konsumsi kopi asal umumnya yakni sebesar 8 cangkir setiap harinya.


Kopi Bubuk 150 gr
Biji Kopi 150 gr
Kopi Bubuk 250 gr
Biji Kopi 250 gr

INFO dan PEMESANAN

Comments

Post a Comment

Popular Posts